Blog amatiran dari seorang pengkhayal berat yang amatir, hheheheh.

it's just for share my view or sekedar curhat aja :D

Senin, 15 November 2010

SKANDAL MERAH MUDA DAN BIRU

Suatu keunikan yang selalu aku rasakan jika aku mengingat akan bahasa kasar yang ia ucapkan padaku jika ia tidak terkendali .
Hari itu aku sedang berkumpul dengan teman-temanku di sebuah ruangan yang sangat nyaman , hujan yang mengiringi kami tak kami hiraukan , kami tenggelam dalam keseriusan kami mengerjakan tugas kelompok yang akan kami presentasikan esok hari , tiba-tiba handphoneku berdering membuyarkan keseriusan kami , akupun d\segera mengambil dan membaca pesan yang masuk . Aku terhenyak tak percaya
SENDER : aaQolekk
TIME      : 24 oct 2010 15.12


kembalikan , gue pengen banget make tu gelang !
siapa lagi yang ngasih , lo jangan geer deh !
gue bilang copot ya copot anjing !

Aku melongo dan hampir meneteskan air mata , bagai mana bisa dia berkata kasar pada seorang perempuan , akuterdiam tak bergairah .
" ada apa denganmu ? cepatlah kau berpikir kembali , hanya kau yang jenius diantara kami !" pertyanyaan Fiqry membuyarkan aku yang terdiam lesu tak berdaya .
" aku .. akuu .. akuu ingin pulang saja !" pintaku
" ada yang tidak beres terjai padamu!" Azis ikut angkat bicara begitupun dengan Rina .
" aku lihat handphonemu , astaga !!!! siapa ini ? seperti yang tidak punya etika saja ? apakah dia anak sekolah ?"
" mana aku lihat ??" seru Fiqry dan Azis .
" sabar ya ly , aku tau bagaimana perasaanmu saat ini , percayalah .. dia pasti menyesal mengatakannya.." sahut Nindry menenangkan aku yang tengah bergulat dengan gejolak hati yang tak menentu .
Kamipun terus bekerja memutar otak kami untuk sebuah project ini , kami tak menghiraukan lagi pesan masuk tadi , begitupun aku yang menunjukkan rasa kecewa dengan tak membalasnya . Tak lama kemudian handphoneku berdering kembali dan pesan yang dikirim oleh orang yang sama , kata-kata kasar yang erus menggoncangkan hatiku , aku tak kuasa akhirnya akupun membalasnya
To : aaQolekk
Time : 24 oct 2010 16.17
tidaaakkkk ini milikkuuu ..
sedangkan aku telah berjanji tidaka kan melepaskan gelang ini !
janji itu selalu kucoba tepati meskipun sulit , betrgelut dengan perasaankuu .
ini milikku karena kau telah memberikanya padaku !
Aku sedikit merasa lega atas kata-kataku itu , tak lama dia menelponku .. aku tak lekas mengangkatnya , setelah lama barulah aku mengeklik tombol jawab dan diam , diseberang sanapun demikian , klikk telpon itu tertutup .
Aku dan teman-temanpun tak lagi menghiraukan itu , meskipun dia terus menelponku , aku tak menjawab , hanya teman-temanku saja yang menjawabnya . Jampun terus berlalu dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar